Penandatanganan kontrak antara LPPM dengan Bapak/Ibu Ketua Pelaksana Program Pengabdian Kepada Masyarakat akan dilaksanakan setelah kita aktif kembali di Ubaya.

Yth. Bapak dan Ibu Penerima Hibah Program Pengabdian Kepada Masyarakat Pendanaan Kemenristek/BRIN tahun 2020

Ada beberapa informasi yang perlu kami sampaikan sebagai berikut

  1. Pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020, Rektor Universitas Surabaya dengan LLDIKTI Wilayah VII sudah menandatangani kontrak Pelaksanaan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2020  dengan nomor kontrak : 004/SP2H/PPM/LL7/2020.
  2. Bahwa dengan ditandatangani kontrak tersebut maka Bapak/Ibu sudah dapat menjalankan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2020, menggunakan anggaran pengabdian yang sudah diterima teritung mulai Rabu, 18 Maret 2020, sesuai dengan kontrak yang akan Bapak Ibu/tanda tangani.
  3. Penandatanganan kontrak antara LPPM dengan Bapak/Ibu Ketua Pelaksana Program Pengabdian Kepada Masyarakat akan dilaksanakan setelah kita aktif kembali di Ubaya.
  4. Apabila Bapak/Ibu membutuhkan Surat Tugas (ST)  turunan untuk pengabdian atau membutuhkan SPD (Surat Perjalanan Dinas) mohon mengajukan via email : lppm@unit.ubaya.ac.id, kami akan siapkan berkasnya melalui online selama masa Work From Home.
  5. Bagi Ibu/Bapak yang belum mengirim data nama-nama Tim inti dan Tim pendukungnya, mohon dapat segera kirim via email ke LPPM Ubaya, agar dapat kami siapkan ST (Surat Tugas) pelaksanaan program pengabdian kepada masyarakat.
  6. Mengingat situasi dan kondisi yang kurang mendukung karena adanya wabah Covid 19, maka sambil menunggu perkembangan lebih lanjut, kegiatan pengabdian kepada masyarakat bisa dijalankan via online, email, WA dll.  misalnya untuk koordinasi dan sinkronisasi program dengan mitra, memberikan arahan  kepada mitra dan lain-lain.

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.