Batas Akhir Pembuatan akun dan Pengunggahan Proposal Program Riset Keilmuan

Nomor     : 2660/E4/AK.04/2021
Lampiran : Satu berkas
Hal          : Pemberitahuan Penerimaan Proposal Program Riset Keilmuan Tahun 2021


Yth.

1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemendikbudristek
2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d XIV

Dalam rangka peningkatan kualitas dosen di pendidikan tinggi serta mensinergikan pengembangan riset melalui aktifitas Kampus Merdeka, Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi memberikan kesempatan bagi dosen untuk mengikuti Program Riset Keilmuan. 

Persyaratan untuk mengajukan hibah Program Riset Keilmuan sebagai berikut:
  1. Ketua Periset mempunyai NIDN/NIDK dengan pendidikan minimal S2 dan jabatan fungsional Lektor atau berpendidikan S3,
  2. Tim Periset terdiri dari satu ketua dengan satu atau dua orang anggota berasal dari perguruan tinggi yang sama atau perguruan tinggi lain,
  3. Tim Periset melibatkan lima sampai sepuluh mahasiswa baik jenjang S1 maupun S2/S3, dengan proporsi mahasiswa S2/S3 maksimal 20% dari jumlah mahasiswa yang terlibat,
  4. Tim Periset sudah atau sedang melaksanakan kegiatan Kampus Merdeka, baik program Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi atau program Kampus Merdeka Internal perguruan tinggi.
Bagi dosen yang memenuhi ketentuan tersebut dapat membuat akun dan mengunggah proposal serta semua dokumen yang dipersyaratkan sesuai Panduan Program Riset Keilmuan terbaru pada  laman https://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/risetkeilmuan mulai  17 s.d 29 Agustus 2021. 

Pemberitahuan dapat diunduh: unduh
Panduan Program Riset Keilmuan terbaru : unduh